jump to navigation

Salah 10 Des 2008

Posted by siswaku in Kata-kata.
trackback

Kejujuran itu seperti ice krime
kalau tidak dilahap bakalan cepat meleleh hilang ditelan hawa panas
besi ditangan itu otot fisik
nah…….kejujuran itu otot mental
dan otot harus dilatih terus,  biarkuat

untuk hari ini latihan kejujuran gua
jujur pada diri sendiri
gua takut, takut kalau semua intuisi gua mengenai banyak hal selama ini salah
gua takut, takut kalau gua bangun besok matahari nggak muncul di Timur
atau gimana kalau bangun besok dan gua baru tahu kalau,
kalau  hati bisa SALAH

By : Ein Maria Ulva

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

