jump to navigation

Cinta Untuknya 10 Des 2008

Posted by siswaku in Puisi.
trackback

Begitu indah cinta yang kau berikan
tapi bukan untukku….
begitu bahagia dia yang kau cintai…
tapi bukan aku
hanya mimpi yang membuatku merasa nyaman melihat kau memberikan cinta yang sempurna untuknya
sementara aku di sini terjebak harapan dan penantian…
menantikan tuhan memberi jawaban yang aku minta ketika aku bertanya
cinta seperti apa yang dia beri dan aku tak mampu menghadirkannya dihatimu
hingga aku tak lagi di belenggu oleh cinta yang tanpa balas mu…

Sujali

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

